Jumat, 29 Juli 2011

Cara Meyakinkan Diri Dalam Menemukan Pasangan

Bagai mana cara kita menyakinkan diri bahwa pilihan kita tepat??Jawabannya sederhana, yakni kita meminta petunjuk dan bimbingan kepada pemilik hati kita dan pemilik pasangan kita, yaitu Allah SWT.
Pilihan manusia terlalu banyak hal yang mempengaruhinya, nafsu pun seringkali ikut bergumul dalam kebimbangan manusia saat menentukan pilihan. Oleh karena itu, Nabi Muhammad SAW menganjurkan kita untuk melakukan SHALAT ISTIKHAROH saat kita bimbang terhadap sebuah pilihan, ataupun ketika berniat untuk melakukan sesuatu hal yang besar.
Pernikahan adalah sebuah pilihan dan merupakan sesuatu hal yang besar, karena sekali kita tepat mengambil keputusan maka kebahagiaan dan keberkahan yang akan kita dapat dalam hari-hari rumah tangga kita, begitupun sebaliknya, sekali kita salah menentukan pilihan, maka kita akan merasakan akibatnya dalam beberapa tahun kehidupan kita. Sesuai do’anya, dengan ISTIKHAROH, hati kita akan diyakinkan terhadap pilihan kita, kemudian kita akan diberikan kemudahan dalam meraih pilihan kita, bahkan jika pilihan kita tidak tepat, maka kita akan dimudahkan untuk melupakannya karena kita diberikan pilihan lain yang lebih baik dan lebih tepat.
Jadi, tidak ada salahnya ISTIKHAROH beberapa kali untuk bertahun-tahun kebahagiaan Anda.
salam sukses..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar