Selasa, 16 Agustus 2011

Mendapatkan Apa Yang Di Inginkan


Aku memohon kekuatan dan tuhan memberiku kesulitan untuk membuatku kuat.
Aku memohon kebijaksanaan dan tuhan memberiku masalah untuk diselasaikan.
Aku memohon kemakmuran dan tuhan memberiku tubuh dan otak untuk bekerja.
Aku memohon keberanian dan tuhan memberiku berbagai bahaya untuk aku atasi.
Aku memohon cinta dan tuhan memberiku orang-orang yang bermasalah untuk aku tolong .
Aku memohon berkah dan tuhan memberiku berbagai kesempatan.

Aku tidak memperoleh apapun yang aku inginkan, tetapi aku mendapatkan apapun yang aku butuhkan”
Seringkali kali kita murka kepada tuhan karena apa yang kita pinta tidak selalu dikabulkan.
Padahal sudah jelas janji-Nya setiap hamba yang memohon dan meminta akan dikabulkan. Namun kita harus sadar ternyata tuhan memberi kita jalan untuk menggapai apa yang kita harapkan. Hanya sering kali kita berhenti ditengah perjalanan dan tidak pernah mau bersabar dengan apa yang telah kita usahakan. Dan biasanya kita hanya bisa berharap di akhirat kelak permohona itu akan dikabulkan. Padahal ketika kita masih hidup diduniapun kita bisa menggapai apa yang kita harapkan.
Maka mari kita bersama-sama bersabar dalam artian sabar yaitu "..tidak menjadi lemah dan tidak lesu dan tidak pula menyerah.."(Al-Quran, 3 : 146)

Source:ebook Motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar