Selasa, 24 Mei 2011

7 Alasan Mengapa Sahabat Lebih Penting Dari Kekasih

1.Anda bisa membicarakan semua hal dengan sahabat  mulai dari isu, politik, lingkungan, cinta,dan sebagainya. Sahabat sudah sangat mengerti karakter dan sifat anda mulai dari yang negatif hingga positif, begitupun sebaliknya. Jadi anda tidak terlalu khawatir membuatnya sedih atau kesal karena opini anda tentang sesuatu.

2.Saat bersama kekasih anda harus selalu menjaga perasaanya, bahkan saat sedang bercanda. Sementara jika bersama sahabat mereka akan tahu bahwa  anda hanya melontarkan lelucon untuk meramaikan suasana . Tapi, jangan bercanda leterlaluan juga ya, karena setiap orang pasti mempunyai batas kewajarannya sendiri.

3.Saat bertengkar dengan kekasih, sahabat selalu bisa menjadi tempat untuk berbagi, sahabat selalu ada untuk mendengarkan keluh kesah dan memberi saran yang anda butuhkan.
4. Pernah mendengar kejadian pria yang meminta pasangannya untuk menguruskan badan atau memakai busana lebih feminim?  Kekasih kadang sering mengatur apa yang harus dan tidak kita pakai atau lakukan sesuai keinginanaya. Sahabat tidak akan peduli apakah anda gemuk, kurus, aneh, atau punya potongan rambut super pendek. Asalkan anda nyaman  mereka bisa menemaninya.

5.Siapa wanita yang tidak suka belanja?? Pria kadang bisa menemani kita untuk belanja pakaian atau aksesoris . Tai belum sampai dua jam sidia akan berdiri menunggu  di kamar ganti dengan wajah kesal bosan, dan lebih banyak menggerutu Hal ini tidak akan terjadi jika anda dan sahabat bisa saling berbagi saran dalam busan . menghabiskan waktu 6 jam bukan masalah baginya.

6.Kebanyakan kekasih biasanya berbicara bohong saat sang kekasih menanyakan pendapat tentang busananya. Cara ini dilakukan agar kekasihnya tidak marah atau kesal, Nah jika anda menanyakan pendapat kepada sahabat, mereka akan bicara  jujur. dan member saran mana yang bagus dan tidak untuk anda.

7.Biasanya kekasih akan merasa terganggu bila kekasihnya mengelu-elukan actor, model, atau penyanyi idolanya. Didepan sahabat anda tidak perlu sungkan mengekspresikan kekaguman pada model, aktor,  atau artis idola andamereka bisa mengerti apa yang angat anda sukai.

itulah penting nya sahabat dalam hidup kita, mereka selalu ada di saat kita butuhkan,
tidak pernah mengaharapkan apa-apa dari diri kita, tidak komplen dengan penampilan kita, ngak marah jika kita ingkar janji, selalu memperhatikan tanpa ingin di perhatikan.

Sumber: facebook teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar